PLN IP Buktikan Andal Kelola EBTKE

Selasa, 14 November 2023 | 11:20:08 WIB
Perusahaan energi PT PLN Indonesia Power kembali membuktikan diri sebagai perusahaan pembangkit listrik terbaik di Indonesia.

JAKARTA—PLN Indonesia Power buktikan diri menjadi yang terdepan sebagai perusahaan pembangkit EBT. PLN IP berhasil sabet 4 Penghargaan Subroto Subsektor EBTKE (Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi) yang diberikan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia.

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) Ir. Yudo Dwinanda Priaadi, M.S. mengucapkan terimakasih kepada para instansi, stakeholder yang turut berkontribusi dalam percepatan transisi energi. 

Yudo juga menyampaikan bahwa saat ini kompetisi  negara-negara anggota ASEAN diantaranya untuk bersaing dan berkolaborasi dalam mengadopsi teknologi energi terbarukan. 

Atas penghargaan itu, Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pemerintah melalui Kementerian ESDM kepada PLN Indonesia Power.? 

Buah hasil kinerja unggul dalam pengelolaan EBT di Indonesia, PLN IP meraih apresiasi dari Kementerian ESDM RI di antaranya:?

  1. JUARA 1 - Kategori Transisi Energi: PLN Indonesia Power?
  2. JUARA 1 - Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan: PLN Indonesia Power Saguling POMU?
  3. JUARA 2 - Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan: PLN Indonesia Power Mrica PGU, PLTM Gunung Wugul?
  4. JUARA 1 - Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung (Pertambangan dan Energi): PLN Indonesia Power Priok PGU

Terkini