PLN Indonesia Power Raih Keberhasilan Gemilang dengan 4 Penghargaan Subroto Awards 2023

Selasa, 28 November 2023 | 17:39:49 WIB

JAKARTA-PLN Indonesia Power menunjukkan dominasinya sebagai perusahaan terdepan dalam pembangkit listrik di Indonesia dengan memenangkan empat penghargaan prestisius dalam Subroto Awards 2023, yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Dalam kompetisi ini, PLN Indonesia Power berhasil meraih posisi Juara 1 dalam Kategori Transisi Energi, sementara PLN Indonesia Power Saguling POMU juga meraih Juara 1 dalam Kategori Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan. Prestasi tak berhenti di situ, karena PLN Indonesia Power Priok PGU juga menyabet Juara 1 pada Kategori Manajemen Energi pada Industri dan Bangunan Gedung (Pertambangan dan Energi). Di samping itu, PLN Indonesia Power Mrica PGU dan PLTM Gunung Wugul berhasil meraih Juara 2 dalam Kategori Badan Usaha Bidang Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan.

Ir. Yudo Dwinanda Priaadi, M.S., Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE), menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh instansi dan stakeholder yang berkontribusi dalam mempercepat transisi energi. Yudo juga mencatat bahwa saat ini negara-negara anggota ASEAN tengah bersaing dan bekerja sama dalam mengadopsi teknologi energi terbarukan. Keberhasilan PLN IP menjadi perwakilan keunggulan dalam mengelola Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) di Indonesia.

Terkini