Dedikasi dan Keberhasilan Luar Biasa: PLN IP Borong 44 Penghargaan pada HLN78

Sabtu, 25 November 2023 | 17:51:44 WIB
Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78)

JAKARTA-Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, mengungkapkan penghargaan dan apresiasinya terhadap para insan PLN IP yang telah memberikan kontribusi luar biasa, membawa pulang 44 penghargaan pada Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78.

Acara tersebut menampilkan keberhasilan PLN IP dalam berbagai kategori, termasuk Culture & Green Festival, CID Awards, ESG Awards, Power Awards, FABA Awards, K3L Awards, Risk Awards, dan Porseni.

Edwin Nugraha Putra mengapresiasi tinggi dedikasi para insan PLN IP yang terus berinovasi dan memberikan karya terbaik mereka. Selain prestasi di bidang kelistrikan, PLN IP terus menunjukkan inovasi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), dengan fokus pada penciptaan Creating Shared Value (CSV) untuk memberikan dampak positif pada keberlanjutan perusahaan dan masyarakat. Upaya ini memungkinkan PLN IP untuk berkontribusi pada aspek ekonomi, sosial, kesehatan, dan lingkungan.

"Melalui setiap program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, kami berharap dapat menciptakan Creating Shared Value (CSV) untuk berkontribusi pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)," tambah Edwin.

Terkini