ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

ASDP Batam Mempermudah Pemesanan Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus

Batam,  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini, yang telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, menawarkan solusi praktis bagi para penumpang yang ingin memesan tiket tanpa harus menghadiri loket pembelian tiket secara langsung.

Redaksi

Redaksi

pelita.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan

Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi

PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG