ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Mudah dan Nyaman

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus: Mudah dan Nyaman

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam telah memperkenalkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus, memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa. Layanan ini telah aktif sejak 18 Maret lalu dan terbukti sangat membantu dalam menghadapi antrian panjang dan memastikan kelancaran penyeberangan, terutama selama musim Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

pelita.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan

Adu Skill, Kompetisi Konversi Motor Listrik PLN Diikuti 20 Sekolah Kejuruan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

Buka Konferensi Internasional Penilaian Dampak Sosial, Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi

PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG