ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal dengan Layanan Hotline Khusus
- Senin, 06 Mei 2024
General Manager ASDP Cabang Batam, Nana Sutisna, menjelaskan bahwa layanan pemesanan tiket via hotline telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu, khususnya untuk rute Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari. Tujuan utama dari layanan ini adalah untuk mempercepat proses pemesanan tiket, mengurangi antrian di loket, dan memastikan kelancaran penyeberangan.
Redaksi
pelita.energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.
Rekomendasi
Berita Lainnya
Korporasi
PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi
- Minggu, 22 September 2024
Korporasi
Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG
- Minggu, 22 September 2024
Korporasi
Siap-siap! Balap Motor Listrik Konversi Pertama di Dunia Dapat disaksikan Gratis Besok
- Sabtu, 21 September 2024